Kamis, 07 April 2011

Buat Bisnis Di Internet bisa jadi Kaya loh .

MAU DAPAT DOLLAR yang SANGAT BANYAK?

CUMA butuh waktu 2 JAM SEHARI !!!!!!!!!!!!!!!!!  DALAM 2 jam bisa dapat $500 sampai $1000?  he...he...he...  GAMPANG banget caranya.... MAU TAHU CARANYA?Tenang saja Saya akan memberitahu caranya kepada Anda semua yang membaca blog ini. Baca blog ini dan Saya akan memberitahukan kepada Anda Suatu Teknik ...Rahasia menghasilkan Ratusan Dollar hanya dalam 2 jam saja. Dan semuanya akan saya bagikan secara GRATISSSSSSSSAwal mulanya Saya menemukan sebuah situs yang membayar kita dengan bayaran yang sangat besar hanya dengan melakukan klik iklan yang ada pada situs mereka.  Ngomong-ngomong, Tahukah Anda apa arti dari PTC?PTC bukanlah nama Mall, tapi sebuah singkatan dari Bahasa Inggris yang dari singkatan "PAID TO CLICK" di singkat PTC. Kalau dalam bahasa Indonesianya itu kurang lebih "Dapat Bayaran dengan cara KLIK IKLAN"

Jadi kira-kira itulah arti singkat dari PTC


Di sadari atau tidak , di internet sudah banyak situs-situs yang membuat PTC, dengan bayaran yang beragam mulai $0.01 sampai $0.02 . Memang sih nilai dollar biasanya membuat kita merasa tertarikuntuk ikutan main. Tapi kalau hanya dapat $0.01 perklik menurut saya itu males banget ikutnya.  

Apa sih PTC ?

PTC dalam bahasa inggris adalah Paid to Click yang artinya kita dibayar untuk per setiap iklan yang kita klik. Maksudnya kita adalah member yang mendaftar dalam program PTC untuk dibayar setiap kita klik iklan yang disediakan oleh program PTC tersebut. Variasi pembayaran iklan yang kita klik berbagai macam,, seperti contoh ada yang membayar kisaran $0.01 - $0.02. Ini memang sudah umum dalam dunia PTC.

Selain PTC ada juga yang disebut PTR, yaitu Paid to Read. Kita juga sebagai member disediakan untuk membaca email yang masuk, setelah kita klik email tersebut maka kita dibayar oleh program tersebut.

Refferal
Refferal adalah orang yang kita referensikan untuk bergabung dibawah kita. Itu yang disebut refferal,, bisa juga disebut downline. Peran refferal disini sangat membantu bagi atasannya,, sebut saja upline. Makin banyak refferal, semakin juga bertambah dollar kita dalam program tersebut.

Berikut adalah PTC yang saya ikuti dan yang sudah terbukti membayar
Ada Banyak sekali situs PTC antara lain:1. Mysteryptc 2. AW survey3. wao india4. hitzmagic5. best buxdan lain-lain,
DAFTAR SITUS PTC dapat Anda lihat di sudut kiri atas dari blog ini.
Saya tidak menyarankan Anda untuk mengikuti itu semua biar dapat dollar banyak, gak gitu kali..!Saat ini sudah ada 3 PTC yang sangat terpercaya dan benar-benar membayar kita dengan dollar dan dipastikan Anda akan mendapatkan RATUSAN DOLLAR hanya dalam jangka waktu 2 jam saja.
Mungkin Anda berpikir Saya mengada-ngada !!??

Tidak Kawan !!! Saya tidak Mengada-ngada !!!

Saya telah membuktikannya sendiri !!!




Nah...sekarang yang jadi pertanyaan : Apa nama 3 Situs PTC tersebut ???
Situs PTC tersebut yaitu :
1. MYSTERYPTC kita dibayar $1-$6 utk setiap klik, jumlah iklan/hari 20-40 iklan
2. RICHPTC
kita dibayar $1-$6 utk setiap klik jumlah iklan/hari 10-20 iklan
3.MYSTERYCLICK
kita dibayar $1-$6 utk setiap klik, jumlah iklan/hari bisa mencapai 150 iklan
Bayangkan saja, untuk setiap kali klik kita dibayar $1-$6
Ditambah lagi Situs PTC diatas menyediakan 15-30 iklan yang harus kita klik per harinya dan bahkan mysteryclick menyediakan 100-150 iklan yang harus diklik setiap hari.
Jika dihitung-hitung perharinya kita bisa dapat $500-$700
Jumlah yang sangat besar bukan...???

Situs PTC diatas benar-benar membayar kita dan benar-benar dapat DIPERCAYA !!!

Bayangkan pula jika Anda memiliki downline sebanyak 10 orang saja dan mereka juga melakukan minimal 20 klik setiap harinya, maka penghasilan yang adan dapatkan pastilah sangat LUAR BIASA !!!


MASIH TETAP TIDAK PERCAYA ???

Kita buktikan bersama-sama sekarang..!!!
"Ikuti langkah-langkah berikut ya..., soalnya kalau salah langkah nanti kamu tersesat" he..he..he..

--LANGKAH PERTAMA--Agar kamu bisa mendapatkan uang dollar sehari 2 jam $500 sampai $700, -Kamu ikutan di
http://www.mysteryptc.com/index.php?ref=FaisalAmir
*Setelah kamu masuk pada halaman utama, kamu klik join/ register/daftar-Kamu isi form/formulir pendaftaranya. daftarnya gak perlu bayar kok (GRATIS).-Setelah menyelesaikan pengisian form , dan sudah benar-benar telah menjadi member free mereka, sekarang kamu login-Klik login,-Isi username dan password kamu itu. agar bisa masuk dan mulai mendapatkan uang dollar-Dan ini lah waktunya kamu ikutan main agar dapat dollar sehari 2 jam $400-$500.a. Setelah login tadi, kamu klik "VIEW ADS" b. Setelah klik "view ads" sekarang akan muncul halaman untuk klik iklannya yang di bayar $1 sampai $6 perkliknya.c. Halaman klik iklan akan mucul dan bertulisan "GET PAID TO KLIK" d. Di halaman itulah kamu klik iklannya. di dalam kolom iklan di kolom "TITLE"e. Rata-rata iklannya bisa sampai 50 iklan perharif. Cara klik iklannya biar dapat dollar:
Contoh:Bila kamu sudah klik iklan dan muncul jendela browser baru. Dan akan terlihat hitungan waktu di pojok kiri atas di halaman web yang muncul di jendela browser baru tadi. Bila hitungan waktunya telah berhenti dan berganti tulisan ,contoh: "CLICK 9" berarti kamu di suruh mengklik nomor 9 yang ada di sebelah kanan angka tersebut yang di antara 3 angka tadi. So angka tersebut akan hilang ,kemudian kamu close aja halaman website itu dan kamu sudah dapat uang dollar tuh. Kamu bisa klik iklan yang lain seperti cara yang tadi.-Kalau kamu klik iklan dan halaman website-nya error setelah kamu klik angkanya, maka kamu close aja.
--LANGKAH KEDUA--  Yaitu kamu harus punya Account Bank Internet.
*Bank Internet itu ada banyak sekali antara lain:
-PAYPAL
-ALERTPAY
-E-GOLD
*Tapi Saya sarankan Anda buat di
PAYPAL saja.
-Sekarang Anda daftar
di PAYPAL , daftarnya gratis kok.
-Setelah itu Anda daftar deh. klik daftar/registrasi.
-Anda ganti format bahasanya jadi Bahasa Indonesia, biar Anda lebih mudah memahaminya..
-Setelah klik daftar,
-Sekarang kamu pilih account untuk personal dan trus isi formulir pendaftarannya.
-Kemudian lihat email kamu dari paypal.
-Trus setelah kamu isi formulir itu , kamu bisa isi tuh nomor kartu kredit atau debit kamu untuk verifikasi di paypal. Tapi kalau gak di isi juga gak apa-apa. jadi kamu masuk aja langsung ke halaman rekening kamu (go to my account).
-Jadi kamu sudah punya tuh rekening di paypal.
-
Paypal ID atau agar uang kamu bisa masuk di paypal, adalah alamat email kamu yang kamu pakai untuk daftar di paypal lah itu adalah paypal ID.
*Sekarang kamu edit data bank lokal di kota kamu yang kamu pakai untuk menabung uang. Misalnya:
BCA, BRI, MANDIRI , dll
*Caranya: login ke
www.paypal.com
a. pilih "PROFIL" (arahkan panah browser kamu ke profil jangan di klik)
b. Trus pilih "Edit Rekening Bank"
c. Trus kamu isi semua tuh data untuk bank lokal kamu.
-Biasanya akan di minta 7 angka kode bank cabang lokal kamu. Terdiri dari 3 angka awal dan 4 angka kode cabang bank kamu Dan kebanyakan orang belum tahu tuh berapa 7 angka kode bank cabang yang di pakai. Tapi jangan khawatir soal kode bank kamu. Kamu bisa lihat di bawah ini.. di klik aja.
"KODE-KODE BANK DI INDONESIA"
"KODE-KODE BANK DI INDONESIA"

Kamu cari tuh kode bank kamu. semuanya ada 7 angka pada setiap bank.
-Kalau sudah tahu 7 angka kode bank kamu, jadi buruan kamu tulis di halaman edit rekening tadi di paypal.
-Jadi sekarang data bank kamu sudah di edit. jadi paypal akan tahu ketika kamu melakukan penarikan dana(transfer) dari paypal ke rekening bank lokal kamu. Jangan sampai salah masukin rekening dan 7 angka kode bank kamu loh, yang cermat ya...

-Lihat uang kamu di MY ACCOUNT
-Untuk tarik uangnya di WITHDRAW -Kamu bisa menarik (withdraw) uang kamu dari mysteryptc itu apabila uang kamu sudah terkumpul sebanyak $5000, lakukan penarikan via paypal. Kan kamu sudah punya rekening paypal tuh, ya pakai paypal aja.



PENTING KE 1:
"SEMUA YANG TERTULIS DI PADA BLOG INI HANYALAH SEBUAH INFORMASI. BUKAN BERMAKSUD MERUGIKAN ORANG LAIN DAN TIDAK ADA UNSUR PAKSAAN UNTUK MENGIKUTINYA."
"DAN TIDAK MENYARANKAN ORANG UNTUK MALAS BEKERJA, KARENA HANYA BERPIKIRAN MENGADALKAN PTC (PAID TO CLICK). JADI SELAMAT MENCOBA."
__________________________________________________
PENTING KE 2:
"JANGAN PERNAH LUPA DIRI, APABILA NANTINYA AKAN MENDAPATKAN BANYAK HASIL."
"SISIHKAN BEBERAPA PERSEN HASIL ANDA UNTUK BERSEDEKAH MEMBANTU SAUDARA-SAUDARA KITA YANG TERKENA MUSIBAH DAN MENDERITA"
__________________________________________________
____________________________________________________ -Kalau Anda ingin Penghasilan lebih dari $10.000 sebaiknya Anda ikuti SITUS PTC-PTC yang lainnya.
-DAFTAR SITUS PTC INDONESIA DAN SITUS PTC INTERNASIONAL dapat Anda lihat di sudut kanan atas dari blog ini. Caranya MUDAH !!! Tinggal DAFTAR dan KLIK IKLAN setiap hari maka ratusan bahkan ribuan dollar dapat Anda hasilkan setiap harinya !!! 100% GRATIS dan BEBAS RESIKO !!!

Klo gx ngerti COMMENT gw .Dah terbukti lo .

1 komentar:

  1. ,bos ane mau tanya nich ....Ptc ane kan udah nyampe tuh 5.000 ane udah WITHDRAW ke paypal ane tapi kok kenapa masih pending terus?????
    ane baru WITHDRAW kemaren tgl 3 juli 2012 kira-kira kapan nyampenya ke Rekening Paypal ane

    BalasHapus