Minggu, 19 Desember 2010

5 Hacker terhebat sepanjang sejarah

5 Orang ini adalah hacker ganas didunia


1. JONATHAN JAMES

Siapasih orang ini? Oke, James adalah orang Amerika, saat baru beumur 16tahun dia di kirim ke penjara karena kelakuannya di dunia maya. Situsdepartemen pertahanan Amerika dibobol oleh James dan James hanyamengatakan hal itu adalah tantangan baginya dan merupakan suatukesenangan tersendiri. Hebat!!

NASA pun sempat menjadi targetkeisengan James, James mencuri software NASA yang diperkirakan seharga$1,7 Juta Dollar AS, sampai - sampai NASA dipaksa untuk mematikanserver dan sistemnya. Karena kelakuannya itu James tidak boleh memegangkomputer selama 10 tahun. Akan tetapi sekarang James sudah berada dijalan yang benar dan membuat sebuah perusahaan keamanan di bidangkomputer. Hebat!!

2. ADRIAN LAMO

AdrianLamo membobol New York Times untuk mendapatkan info personal danbeberapa security number dan membobol Microsoft. Akhirnya Adrian Lamodidenda $65.000 dollar US. Akan tetapi saat ini Adrian Lamo sudahberjalan di jalan yang semestinya. Adrian Lamo saat ini menjadipembicara di beberapa acara seminar. Keren!!

3. KEVIN MITNICK

Ini adalah beberapa sepak terjang Kevin Mitnick

* Menggunakan Los Angeles Bus Transfer System untuk mendapatkan tumpangan gratis.
* Mengelabui FBI
* Hacking ke dalam DEC System ( Digital Equipment Corporation )
* Mendapatkan Administrator position dalam satu komputer IBM agar menang judi.
* Hacking Motorola, Nec, Nokia, Sun Microsystems dan Fujitsu Siemens Systems
* Dan masih banyak lagi . . .

Seorangwhite hat hacker bernama Tsutomu Shimomura ( Tsutomu merupakan top 5white hat hacker ) di hack komputer systemnya, dan terjadilah perangluar biasa. Kevin Mitnick terlacak dan tertangkap oleh FBI denganbantuan Tsutomu Shimomura yang melacak ( tracking ) lewat jaringan HPyang dibawa oleh Mitnick saat itu. Akan tetapi Mitnick sekarang sudahbertobat dan menjadi penulis buku, konsultan security dan pembicaraberbagai seminar.

4. KEVIN POULSEN

Jugadikenal dengan Dark Dante, Dark Dante ngehack database FBI. Selain ituDante juga mengehack seluruh lines phone station. Karena memangkemahiran dia adalah mengehack lewat phone lines. Saat ini Dark Dantemenjadi senior di Wired News dan berhasil menangkap 744 penawaran sexmelalui profile MySpace. Selamat Berjuang !!!

5. ROBERT TAPPAN MORIS

RobertTappan Moris adalah orang yang pertama kali membuat Worm, yang dinamaiMorris Worm. Melalui Internet dia menyebar wormnya yang mengakibatkansekitar 6000 komputer menjadi down. Akhirnya Robert dipenjarakan rumahselama 3 tahun dan didenda $10.500 dollars. Sekarang Robert bekerjasebagai professor di sebuah MIT Computer Science and ArtificialIntelligence Laboratory.

HACKER LEGENDARIS

Bernama KARL KOCHberasal dari hannover Jerman yang menamai komputernya FUCKUP (FirstUniversal Cybernetic-Kinetic Ultra-Micro Programmer), Karl melakukanbeberapa keberhasilan dalam mengehack pada kurun waktu 1985-1988. Karljuga seorang cocaine addict!!

Dia berhasil membobol beberapasistem militer AS dan mengehack sebuah pusat tenaga nuklir AS padajaman perang dingin dan hasil hack’annya dijual ke KGB (Agen RahasiaUni Soviet) dia ditemukan tewas pada tahun 1988, menurut info Karlmembakar tubuhnya sendiri, namun siapa tahu, ini konspirasi tingkattinggi antara US dan Soviet pada perang dingin!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar